Download Catmasia Full 2017 For Student Tanpa Ribet dari Google Drive


Camtasia Studio adalah alat screencasting yang memudahkan untuk merekam apa yang terjadi pada PC Anda, mengkonversi hasil ke dalam presentasi dipoles, kemudian berbagi dengan semua.

Program ini memiliki banyak aplikasi. Anda bisa menggunakannya untuk membuat demo dari perangkat lunak terbaru, misalnya. Atau dukungan teknis klip yang menunjukkan orang-orang bagaimana untuk melakukan beberapa tugas PC yang rumit. Camtasia dapat merekam kinerja Anda dalam banyak permainan, sehingga Anda dapat memamerkan keterampilan Anda. Dan itu bahkan dapat menyimpan salinan lokal dari video klip streaming, lengkap dengan audio.

Menangkap sangat mudah. Pilih ukuran atau jendela Anda ingin menangkap, klik tombol Rekam dan melaksanakan tindakan apa pun yang Anda butuhkan. Tekan [F10] ketika Anda selesai dan Camtasia akan mengkonversi aktivitas layar Anda menjadi sebuah film.

Berbagai macam pilihan editing maka akan membantu untuk mengubah potongan kasar Anda menjadi sesuatu yang lebih profesional. Anda dapat memasukkan judul halaman, menerapkan keterangan, termasuk foto atau klip video, menambahkan soundtrack, dan banyak lagi. Sangat mudah untuk menyoroti gerakan kursor dan klik mouse untuk membantu orang melihat apa yang Anda lakukan, atau, jika Anda suka, Anda dapat memiliki Camtasia zoom in pada bidang-bidang penting. Itu bahkan mungkin untuk menambahkan grafis dengan link yang dapat diklik yang akan membawa pemirsa ke bagian lain dari video, atau halaman web eksternal.

Ketika Anda selesai, Camtasia dapat mengekspor film ke berbagai format: MP4, FLV, SWF, MPV, AVI, Silverlight-kompatibel WMV, MOV, RM, bahkan animasi GIF atau MP3. Atau, jika Anda suka, program ini akan meng-upload film Anda langsung ke YouTube atau Screencast.com, layanan video hosting TechSmith sendiri.

Apa yang baru di Camtasia 9.0.1 (lihat changelog penuh untuk lebih)?

– Dibuat perbaikan TechSmith Lebih Cerdas
– Bug Fixing
– Fix beberapa masalah yang dapat menyebabkan crash pada startup
– Fix masalah di mana panel Properties akan gagal untuk menunjukkan nilai-nilai obyek saat
– Fix bug lainnya dan perbaikan

Keterangan: Camtasia 9.0.1:
Platform: Mac OS X, Windows 7 (64 bit), Windows 8Version: 9.0.1Licence: Percobaan SoftwareDeveloper: TechSmithDate Added: Nov 16, 2016


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »