Proses Verifikasi ISSN LIPI Sementara ditutup Sampai Januari 2018

Beberapa minggu kemarin saya mengurus ISSN LIPI untuk Jurnal online yang saya kelola, beberapa kali saya cek perkembangan, namun tak kunjung ada perubahan, dan akhirnya 21 Desember 2017 Alhamdulillah sudah mendapatkan respon dari LIPI yang memberitahukan adanya penutupan sementara pengurusan ISSN di LIPI.

Berikut ini pemberitahuan dari LIPI terkait waktu ditutupnya sementara pengurusan ISSN dan waktu dibuka kembali pengurusan ISSN :
Yth. Pengelola Terbitan

Kami mohon maaf, pelayanan pemberian nomor ISSN untuk tahun 2017 ditutup sementara mulai tanggal 11 Desember. Layanan akan dibuka kembali pada tanggal 3 Januari 2018. Pendaftaran setelah tanggal 11 Desember 2017 agar melakukan pembayaran ISSN pada bulan Januari 2018.

Berkas Permohonan telah kami verifikasi, silahkan lakukan pembayaran sebesar Rp 200.000 dengan mencantumkan Nomor ID Pendaftaran pada form bukti transfer, pembayaran melalui rekening,
a/n BPN 088 Pusat DII - LIPI
No. 070-0000089198
Bank Mandiri Cabang Graha Citra Caraka
Kantor Telkom Pusat, Jl. Gatot Subroto, Jakarta

Unggah bukti transfer pada kolom yang tersedia di ISSN online, lakukan konfirmasi pemberitahuan telah melakukan transfer, melalui KOTAK PESAN (ARSIP KOMUNIKASI) yang tersedia. ISSN dan Barcode akan segera kami proses.

ISSN, Kodebar, dan SK akan tersedia dalam sistem dalam waktu lima hari kerja setelah Bapak/Ibu mengunggah bukti pembayaran. Jika dalam waktu tersebut ISSN belum diperoleh silahkan menghubungi kami melalui telepon.

Terima Kasih
Namun demikian untuk pendaftaran ISSN masih dibuka dan akan diverifikasi pada Januari 2018.

Demikian curhat hari ini semoga informasi ini bermanfaat, Amin

Wassalamualaikum

DOWNLOAD MATERI PENGURUSAN ISSN By Fajrin RJI

DOWNLOAD MATERI PENGURUSAN ISSN by Fauziddin RJI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »